Healthy Hair

Banyak yang bilang "rambutmu adalah mahkotamu", siapa yang setuju? Kayaknya cuman cocok untuk seseorang yang memiliki rambut yang sehat. 

Tidak berlaku untuk seseorang yang memiliki permasalahan pada rambut. Kalian pernah nggak sih pikir kalo nggak cuma kulit aja yang bisa 'ngerasa' tua? 

Ternyata, rambut juga bisa 'ngalamin' penuaan, lho! Dan yang lebih bikin kaget, bukan cuma buat wanita dewasa, tapi juga buat kita-kita yang masih muda, alias di usia 20-an! Wih, kaget kan? Nah, cek yuk apa aja tandanya!

Rambut Kering, Kusam, Mudah Patah, Rambut Menua Lebih Cepat!

Rambut Kering Kusam

Rambut Kering & Kusam

Ini dia salah satu tandanya, rambut jadi kering kayak gurun Sahara dan kusam banget. Jadi, bukan cuma kulit aja yang butuh perhatian, rambut juga, girls!

 

Rambut Susah Diatur

Mudah Patah & Kasar

Nah, kalau rambutnya gampang patah dan kasar, itu tandanya rambut lagi menua, nih! Padahal, usia masih 20-an.

Gray Hair

Warna Rambut Abu - abu

Jangan sampe gak peka, ya! Perubahan warna rambut juga bisa jadi abu-abu bahkan warna putih seperti ‘uban’. Itu termasuk tanda-tanda penuaan rambut, lho!

 

Eh, btw, girls! gimana ya mengatasi permasalahan rambut yang udah mulai menua? Kita diskusi bareng yuk biar rambut tetap muda dan sehat! 💁🏻‍♀️✨