REVIEW SKINCARE | Hydrating Divine Essence & Serum Mata Lacoco |

Halo apa kabar kalian semua teman beauty escaper?

Semoga tetap semangat dan happy walaupun masih harus stay di rumah ya guys.  Jangan lupa 3M selalu, maafkeun aku bawel selalu remind ini agar pandemik segera berlalu teman - teman :), Semangat!

Beberapa waktu yang lalu aku unboxing Lacoco Eye Serum dan Lacoco Hydrating Divine Essence di Instagram story aku. Some of  you guys DM aku di Instagram dan tanya gimana sih kak hasilnya beneran ngefek nggak sih (?)  Terus dengar-dengar Lacoco eye serum itu bisa untuk membantu menghilangkan milia (?)

Hampir 1 bulan aku pake kedua produk ketjeh lokal Lacoco ini, gilak suka banget sama efek pemakaiannya, Yay! Produk skincare lokal semakin bagus aja dari tahun ke tahun.

Well buat kalian yang penasaran lets keep reading guys 🙂

Kita mulai dari Lacoco Hydrating Divine Essence dulu yuk

 

Lacoco Hydrating Divine Essence 50ml | Rp.250.000

Manfaat Lacoco hydrating divine Essence (pre serum) ini adalah

untuk membantu melembabkan, mencerahkan,

merawat kekencangan kulit serta

membantu menyamarkan garis - garis halus pada wajah.

Hadir dengan kemasan yang cantik banget, elegan dalam sebuah botol

yang sudah dilengkapi pump, berwarna rose gold dengan isi 50ml.

Packaging tergemes, maafkeun aku packaging hoarder teman2 lol.

 Key Ingredients |

Terdapat 3 key ingredients dalam essence Hydrating  Lacoco ini yaitu

  • Vitagen  yang merupakan turunan dari vitamin C membantu mencerahkan wajah
  • Melazero (ekstrak Rhizoma Arisaematis ) membantu menghambat pigmentasi kulit dan juga membantu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam, atau bekas luka pada wajah dalam waktu yang singkat.
  • Kandungan Lidah Buaya / Aloe Vera membantu memberikan kelembapan pada wajah, sekaligus menenangkan wajah. Juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi.

Ingredients |

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethanolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, CI 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol

 Color . Tekstur . Scent |

Berwarna putih dengan tekstur menyerupai seperti krim namun ketika diaplikasikan sangat ringan dan dikulit juga mudah diserap. Ada wangi yang aku suka banget, dan ternyata setelah aku cek memang masih mengandung “fragrance” di ingredientsnya. Namun demikian tidak ada reaksi penolakan di kulitku, nyaman - nyaman aja dan kulit terasa terjaga kelembabannya dan warna kulit juga lebih cerah.

Cara Pemakaian |

Cara pakai lacoco hydrating divine essence ini adalah sangat mudah. Sama seperti urutan pengaplikasian produk skincare pada umumnya. Yaitu gunakan di kulit wajah yang sudah dibersihkan, lalu pakai toner kemudian aplikasikan hydrating divine essence lacoco ini keseluruh bagian wajah (jangan lupa di leher juga guys). Bisa digunakan untuk di pagi dan malam hari, sebagai base makeup serta lacoco hydrating essence ini juga cocok digunakan pada semua jenis kulit. Aku biasanya gunakan 3 - 4 pump, kalian bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan 1 wajah kalian juga teman - teman.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 15ml | Rp.180.000

Merupakan serum mata yang dikhususkan untuk

membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah penuaan kulit di sekitar mata.

Kemasanya mungil berwarna silver dengan isi 15ml

sudah disertai pump yang memudahkan

pemakaian lacoco eye serum ini guys.

(sama dengan si hydrating essence tadi ya guys,

hanya beda diwarna).

REVIEW SKINCARE Lokal Serum Mata Eye Cream Lacoco 1

 Key Ingredients |

Dengan fungsi intensif yang disebutkan diatas, eye serum Lacoco ini juga memiliki 3 kandungan utama sebagai bahan dasarnya yaitu:

  • Ekstrak Buah Apel. Berfungsi sebagai anti oksidan dengan kandungan vitamin A, dan C
  • Lidah Buaya. Membantu melembabkan area mata dan menstimulasi fitroblast yang membantu menghasilkan collagen
  • Peptide jenis Palmytoyl Hexapeptide. Kandungan peptide ini berfungsi untuk membantu mengurangi garis – garis halus pada kulit sekitar mata

 Color . Tekstur . Scent |

Bertekstur gel berwarna transparan, hanya hampir tidak ada bau yang tercium walaupun diingredientsnya ada kandungan fragrance. Agak bingung juga lol. Dan tentunya ringan dan tidak ada rasa lengket jadi nyaman banget guys dipakenya.

Cara Pemakaian |

Cara memakai eye serum lacoco ini adalah dengan mengaplikasikannya menggunakan jari manis. But since kuku di jari manis aku panjang, jadi aku mengoleskan serum mata Lacoco ini menggunakan jari telunjuk. Untuk pemakaiannya pun bisa di pagi dan malam hari serta bisa digunakan di semua jenis kulit.

 Pengalaman Menggunakan Hydrating Divine Essence & Serum Mata Lacoco |

Aku memiliki kulit yang cenderung kering juga sedikit sensitif jadi aku senang banget ketika berkesempatan untuk bisa cobain Lacoco hydrating Divine essence ini. Jujur aku nggak expect too much dari essence hydrating Lacoco ini, tapi ternyata hasilnya bagus untuk melembabkan, bikin kulit lebih halus ketika disentuh, happy happy happy 🙂

Packagingnya juga baguss, aku suka banget, teksturnya ok dan harga juga terjangkau untuk hasil yang terbilang cukup baik dalam pemakaian 1 bulanan ini.

Dan untuk serum mata lacoconya juga membantu menyamarkan garis halus sekaligus membantu melembabkan kulit di bagian mata. Mungkin jika difoto tidak terlalu kelihatan.

Apa lagi diusiaku yang sudah tidak remaja ini ehem, becanda guys, yes maksudnya usia 30s sudah lebih aware untuk pilih - pilih produk yang beneran works di kulit 🙂 Semangat tim mama muda! Dan untuk milia, kebetulan banget aku nggak punya milia saat ini jadi untuk pengalaman eye serum Lacoco untuk milia aku belum dapatkan guys 😊

Sekian review aku tentang produk skincare lokal bagus:  lacoco hydrating divine essence dan eye serum. Semoga bisa menjadi referensi buat teman - teman yang sedang mencari produk skincare lokal yang worth to try.

before after laoco

OVERALL |

Lacoco Hydrating Divine Essence & Lacoco Serum Mata - Eye Cream Lokal

Price: Rp.100.000 – Rp.124.000

Country Of Origin: Indonesia

Where To Buy:  www.lacoco.co.id or @lacoco.id

Will I Repurchase: Yang eye creamnya yes

Rating: 4.0/5

STAY GLOW

&

See you in my next post Beauty Escaper 🙂

Dont forget to check my other social media:

INSTAGRAM | YOUTUBE | BLOGLOVIN | PINTEREST | TWITTER| TUMBLR

FACEBOOK| TIKTOK