Posts filed under: LIFESTYLE

Cashless with GOPay

Cashless with GOPay Uang kertas dikembangkan untuk memudahkan transaksi yang awalnya menggunakan banyak sekali koin. Dalam penggunaannya, uang kertas memiliki kelebihan yaitu mudah digunakan, dapat mencakup berbagai nominal dan ukurannya mudah untuk disimpan dan dibawa dalam jumlah tertentu. Namun kekurangan dari uang kertas adalah ada kemungkinan untuk mudah rusak dan...

Pengalaman Pertama Kali Menggunakan Kasur Sehat C-PRO – #KasurSehat

Pengalaman Pertama Kali Menggunakan Kasur Sehat C-PRO - #KasurSehat Hi Hello Beauty Escapers! Apa kabar? Gimana tidurnya nyenyak? Kadang berasa nggak sih kalau tidur nggak nyenyak rasanya menjalani hari agak sedikit berat alias tidak siap untuk memulai hari? Tolong jangan bilang : “itu faktor U Lily!” hahaha Aku juga merasakan...

Play More Worry Less bersama Dettol dan KumparanMom

Play More Worry Less bersama Dettol dan KumparanMom Sebagai seorang ibu tentunya kita selalu ingin bisa menyediakan, memberikan yang terbaik untuk sikecil. Namun kadang terkesan menjadi "over protektif", main ini nggak boleh, main itu jangan deh nak... Padahal hanya karena kita tidak ingin anak terkena kotor atau bakteri jahat ya...

Seruu! Belajar Literasi Keuangan Untuk Perempuan bareng Prudential

Good morning! Selamat pagi Beauty Escapers! Sebagai seorang wanita ada banyak banget peran yang kita jalankan. Sebagai wanita karir yang bekerja dikantor, sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri yang mengurus dan merawat anak - anak di rumah, dan masih banyak hal lainnya yang membutuhkan peran penting kita kaum perempuan. Kita...

Wisata Lebih Hemat Pake Promo Tiket Pesawat dengan Kartu Kredit BCA

Hi Hello Travel Escapers! Sebentar lagi memasuki suasana akhir tahun nih. Sudah siapkan momen menyambut tahun baru belum? Kalo belum, mending wisata ke tempat terkenal di Indonesia aja. Gunakan Promo Tiket Pesawat dengan Kartu Kredit BCA supaya liburan keluarga bisa tetap hemat. Dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, kamu mendapatkan bonus...

Event | “Parenting Club – Perkembangan Otak Kunci Kehebatan Si Kecil”

Hi Hello Mom Escapers! Sebagai seorang Ibu kita nggak pernah berhenti belajar untuk bisa tau apa sih yang terbaik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil? Well, senang banget kemarin di event “Parenting Club – Perkembangan Otak Kunci Kehebatan Si Kecil” Aku belajar banyak hal, seperti yang kita ketahui nggak hanya...

4 Manfaat Kuliah Sambil Bekerja yang Baik Untuk Meningkatkan Kualitas Diri Kamu

Menuntut ilmu tidak kenal umur dan waktu. Demikian pun saat berkuliah di sebuah perguruan tinggi. Tidak semua para lulusan baru SMA langsung melanjutkan ke tingkat ini. Sebab ada yang memilih untuk mencoba dunia kerja kemudian baru berkuliah, atau malah ada pula yang kuliah sambil bekerja. Tak usah minder dengan pilihan...

Yuk Ikutan PRURIde Indonesia – Event Gowes Prudential Berskala Internasional

Selamat pagi Beauty Escapers! Sudah olahraga belum? Nggak bisa dipungkiri, olahraga sudah menjadi lifestyle kekinian yang menjadi demam masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang tinggal di kota kota besar. Salah satunya seperti kota Jakarta. Kita semakin mengerti pentingnya gaya hidup sehat untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Sudah mulai...

Kecantikan yang Tersembunyi di Dalam OPPO Reno

Hello, Beauty Escapers!...

Kenapa Harus Vaksin? Perlu Atau Tidak?

Kenapa Harus Vaksin? Perlu Atau Tidak? Hi Hello Mom Escapers! Selamat pagi! Beberapa waktu yang lalu aku menghadiri acara event talkshow yang membahas tuntas tentang #KenapaHarusVaksin? Yang bakal aku share hari ini ke kalian Moms 😊 Seperti yang kita ketahui, waktu masuk sekolah sudah memasuki minggu ke 3 saat ini...
error: Content is protected !!