Posts filed under: EVENT

Avian SuperSilk Anti Noda, Solusi Dinding Tetap Bersih

Hi Hello Mom Escapers! "My Home Is My Castle", Siapa yang setuju dengan pepatah tersebut? Sedikit klasik ya kedengarannya but its true, rumah yang nyaman bakal bikin kita merasa rumah adalah istana kita. Salah satu pendukung rumah yang indah tentunya adalah dilihat dari design dan warnanya yang tetap bagusss even...

Lanore Skincare Whitening & Anti Aging – Launching Event

Hi Hello Teman Beauty Escaper, Akhirnya bisa post today, postingan pertamaku setelah pindahan hosting dari blogspot ke wordpress, Yayy! So seminggu yang lalu aku menghadiri acara launching Lanore Skincare Serum yang masih merupakan brand sister dari Melanox. Pasti udah pada kenal kan ya, Melanox. Nah Lanore skincare ini lebih mengkhususkan...

Happy Woman Happy Life, Bersama Vitacimin NutriGlow & Vitacimin White

Hi Hello Beauty Escaper! Tepat 5 hari yang lalu, aku menghadiri acara talkshow tentang Happy Woman Happy Life, Bersama Vitacimin NutriGlow & Vitacimin White. Aku senang banget melalui event ini diingetin kembali akan pentingnya kita as busy 24 hours Mom untuk tetap bisa menjadi salah satu “Happy Woman with Happy...

Launching Event Giffarine Indonesia + Review Giffarine Lip Matte & Giraffine Miracle Fluid Facial Treatment Essence

Hi Hello Beauty Escaper! Postingan hari Sabtu ini aku mau share event launching Giffarine, Beauty Brand asal negara Thailand yang sudah berdiri sejak 23 tahun yang lalu guys dan sudah beredar di kurang lebih 40 negara di dunia. Suka penasaran nggak sih melihat wajah wanita – wanita Thailand yang halus,...

Event Launching – Welcoming UK Brand Collections Cosmetics To Indonesia

  Hi Hello Beauty Escapers! Kembali lagi di post ini aku bakalan share tentang another amazing launching event dari Collections Cosmetics. Mungkin baru pada denger brand Collections Cosmetics? Yuk cari tau girls๐Ÿ˜Š         Collections Cosmetics merupakan Halal Cosmetics Brand yang berasal dari United Kingdom, berfokus hanya pada...

Launching Event Shu Uemura RD163, 1 Perfect Red Color For All Skin tones

Hi Hello Beauty Escapers! Whats makes you happier than a red shade of lipstick fits you perfectly? Whatever your shades, your skin tone, this Shu Uemura Rouge Unlimited RD163 will brights your beauty. Whooaaa so today aku senang banget mau share ke kalian girls tentang event launching “Shu Uemura Rouge...

Grand Launching Dnars Skincare Herbal Premium Asal Negri Jiran Malaysia

ย  Hi Hello Beauty Escapers! Apa kabar kalian hari ini? Semoga selalu sehat, semangat dan cantik selalu ya girls. Hari ini aku mau share ke kalian tentang beauty event launching skincare herbal asal negara Malaysia, “Dnars Skincare”.       Dekorasi venuenya bernuansakan warna Ungu, semakin serasi dan cantik dengan...

Prudential Meresmikan Bangsal Remaja Survivor Kanker Pertama Di Indonesia

  Dalam rangka memperingati hari kanker sedunia tanggal 4 Februari 2019 kemarin, #Prudential & Yayasan Onkologi Anak Indonesia beserta RS. Dharmais mengadakan seminar tentang Remaja Peduli Kanker dihadiri oleh 200 anak dan remaja survivor dari seluruh Indonesia   Penyakit kanker mungkin adalah penyakit yang paling ditakuti semua orang. Namun bukan...

Car Free Day Ala Beauty Blogger Bareng Loreal Feat Beauty Journal

Kira – kira dengan judul diatas, can you guess, kita para beauty enthusiast/ beauty blogger melakukan kegiatan apa ya di Car Free Day FX Senayan(?) Olahraga ya pastinya lol. Yup betul banget olahraga fun pound & fit yang bakal menguras keringat dan energi. Yang bakal bikin badan sehat dan fit...

Event Kose CosmePort – Clear Turn Sheet & Product Review

Kose CosmePort – Clear Turn, Sheet mask brand Jepang yang lembut, tipis serta mudah menyatu dengan kulit wajah. Hi, Hello Beauty Escapers! Siapa disini yang menjadikan masking time as me time(?)Mungkin jawabannya pasti kita yang pengen punya wajah sehat, lembab dan cerah secara cepat, mungkin instantly. Right(?) Menggunakan sheet mask...