Posts filed under: SKINCARE

REVIEW | Skincare AntiAging Wajib Coba, “Astalift Renewal Jelly Aquarysta”

 REVIEW | Skincare AntiAging Wajib Coba, “Astalift Renewal Jelly Aquarysta” | Hi Hello teman beauty escaper! Apa kabar? Gimana kegiatan PJJ dan kegiatan sehari - hari  lainnya, masih tetap terhandle dengan baik yes? Semoga kita tetap semangat ya teman2 dan juga tetap menjaga dan memperhatikan perawatan  kulit walaupun masih harus...

REVIEW SKINCARE | Hydrating Divine Essence & Serum Mata Lacoco

 REVIEW SKINCARE | Hydrating Divine Essence & Serum Mata Lacoco | Halo apa kabar kalian semua teman beauty escaper? Semoga tetap semangat dan happy walaupun masih harus stay di rumah ya guys.  Jangan lupa 3M selalu, maafkeun aku bawel selalu remind ini agar pandemik segera berlalu teman - teman :),...

REVIEW SKINCARE LOKAL | Airnderm Hydrating Toner, Serum Retinol & Radiant Serum di Kulit Kering

REVIEW SKINCARE LOKAL | Airnderm Hydrating Toner, Serum Retinol & Radiant Serum di Kulit Kering Hi Hello teman Beauty Escapers! Balik lagi dengan another review skincare lokal bagus dengan hasil yang terbilang cepat, BPOM certified, "Airnderm Skincare" Ada yang udah pernah nyobain Skincare Airnderm? Sekilas Tentang Brand | Sudah berdiri...

REVIEW SKINCARE | Lokal Dewpre Paeonia Brightening – KBeauty Skincare Dengan Kearifan Lokal

 REVIEW SKINCARE | Lokal Dewpre Paeonia Brightening – KBeauty Skincare Dengan Kearifan Lokal Brand | Hi hello Beauty Escapers! Aku mau nanya dong kalian tim skincare atau makeup nih? Sampai 3 tahun yang lalu aku masih jadi tim makeup dan sekarang berubah menjadi tim skincare. Dan biasanya aku lebih suka...

REVIEW SKINCARE | Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

 REVIEW SKINCARE | Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root | Halo teman beauty escaper! Tidak berasa waktu sudah berada di penghujung tahun dan aku ada sedikit skin update tentang permasalahan kulit yang lagi aku hadapi saat ini.  Sedikit flashback sebenarnya kulit aku sudah sangat jauh membaik...

REVIEW SKINCARE | Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum

 REVIEW SKINCARE | Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum Brand | Tak kenal maka tak sayang ya, ini bener adanya ya beauty escapers? Sudah cukup lama pengen nyobain brand elsheskin sampai akhirnya dari minggu lalu bisa nyobain untuk Serum Retinolnya, “ Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum”. Brand elsheskin merupakan salah satu...

Nyobain Terra Beaute Skincare Di Kulit Kering

Throw back dulu sepertinya masih sangat sedikit bahkan bisa dihitung dengan jari brand Skin Care lokal.  Beda dengan saat sekarang ini banyak sekali brand lokal skincare yang worth to try banget. Seperti Terra beaute (Baca: Terra Byut) yang aku sudah cobain hampir tiga mingguan ini. Tidak hanya memperhatikan ingredients tetapi...

Review Skincare By Fujifilm : Astalift Jelly Aquarysta (New Formula)

Review Skincare By Fujifilm : Astalift Jelly Aquarysta (New Formula) di kulit kering...

Review Sabun Multifungsi Vegan Organik – Dr.Bronners Soap Castile 1 in 18

Gimana kabarnya teman – teman beauty escaper? Tetap semangat ya dan tetap berusaha untuk memperbaiki kualitas hidup juga. Bekerja dan berkarya dengan semangat dan nggak lupa juga memberikan yang terbaik bagi perawatan kulit dan tubuh. Tetap ya nggak jauh – jauh dari yang namanya kecantikan dan kesehatan tentunya😊 Beberapa hari...

Review dan Pengalaman Menggunakan Scarlett Whitening Serum di Kulit Kering

serum lokal scarlett whitening, ini info harga dan manfaatnya di kulit dry sensitif...