Featured Beauty Series - Etude House X Disney Happy With PIGLET

by - 2/03/2019


Hi Hello, Beauty Escaper!

Diawal bulan February ini aku share kebahagian nih guys lol. Siapa yang udah notice kalo brand Etude House merilis  Etude House X Disney Happy With PIGLET (?)

Nah untuk edisi #FeaturedBeautySeries kali ini aku update untuk beberapa item dengan tema Happy with Piglet.

Sepertinya brand Etude House juga tidak mau melewatkan momen Chinese New Year tahun ini yang bertepatan dengan Year Of Earth Pig dengan merilis Etude House X Disney Happy With PIGLET.

Apa saja produk Etude House dengan packaging  unik Disney Happy With Pig, lets take alook :)




 Beauty Tools - Etude House Happy with Piglet Blusher Blush 

Beauty Tools - Etude House Happy with Piglet Blusher Blush

 Beauty Tools - Etude House Happy with Piglet Eyeshadow Brush 
Beauty Tools - Etude House Happy with Piglet Blusher Blush

Beauty Tools - Etude House Happy with Piglet Soft Cream Puff
Disini ada 3 beauty tools : 1 Sponge dengan gambar wajah Piglet di bagian atasnya, 1 Eyeshadow Brush dan 1 Blush Brush which is semuanya bergambarkan Piglet. Yang paling gemesin si puffnya ya gengs (?)

Etude House Happy with Piglet Cushion Case


Etude House Happy with Piglet Face Blur


 Etude House - Happy with Piglet Jelly Mouse Blusher 
Dirilis dengan 5 warna yang cerah dan cakep cakep banget yaitu Strawberry Pink, Peach Pink, Coral Pink, Orange Red dan Apricot Orange.

 Etude House - Happy with Piglet Jelly Mouse Blusher

 Etude House - Happy with Piglet Jelly Mouse Blusher

 Etude House - Happy with Piglet Jelly Mouse Blusher




Etude House - Happy with Piglet Liquid Lips Air Mousse
Etude House - Happy with Piglet Liquid Lips Air Mousse

Etude House - Happy with Piglet Liquid Lips Air Mousse


Etude House - Happy with Piglet Look At My Eyes  

Etude House - Happy with Piglet Look At My Eyes
Etude House - Happy with Piglet Look At My Eyes



Etude House - Happy with Piglet Moistfull Collagen Skin Care Set
   Etude House - Happy with Piglet Moistfull Collagen Skin Care Set


Etude House - Happy with Piglet SoonJung Skin Care Set 
Etude House - Happy with Piglet SoonJung Skin Care Set


WHERE TO BUY : Etude House , Althea.kr

Which one is your fav? Kalau aku tertarik beli blush onnya nih girls, lagi otw dari Althea :)


 | Also Read |   "Tony Moly X Pokemon Go"


 | Also Read |   "Its Skin X Sesame Street"







Stay Glow
&
See you in my next post Beauty Escaper :)



Meet Me here :


You May Also Like

16 comments

  1. Omooo, gemay banget sihh packaging nya. Pinky-pinky manja gituuu, jadi pengen borong semua nya buat koleksi. Sayang kl dipake ky nya.

    ReplyDelete
  2. aku juga naksir blush on nya, uuw yang mana aja aku mau deh haha, lucuk lucuk amat, aniwe aku pernah coba tuh moistful collagen yg travel size enak banget dipake, super lembab dan mudah menyerap

    ReplyDelete
  3. Waduuh pertama liatnya aja udah langsung jatuh cinta sama Etude House x Happy With Piglet ini secara Piglet tokoh animasi yang gemesin
    Daan aku liat beauty tools-nya jadi mupeng duh

    ReplyDelete
  4. Jadi flashback sama tontonan kecil dulu kak :D , memang etude ini selalu punya packagingnya yang gemesin dan patut dicoba. Aku penasaran sama liquid lips nya kak.

    ReplyDelete
  5. Pas liat produk ini tuh auto gemesh kak. Apalagi aku emang suka Disney kan, liat si Piglet serba pink gini jadi pengen borong. Kmren liat di Althea juga udh ada beberapa yg kumasukin cart wkwk

    ReplyDelete
  6. Packagingnya gemes banget yaampun, ingin punya semua, tapi paling naksir sama blush on nya warna nya bakal kepake banget sih di kulitku

    ReplyDelete
  7. Packagingnya lucu-lucu banget Kak :)
    Isinya pasti dari bahan berkualitas

    ReplyDelete
  8. Ya ampuuun mbaaaa.. aku suka bangeeeet dengan semuanyaaa. Lucu to the max asliiii! Keren yaaa.. dan shades blush ya lucu-lucu jugaa

    ReplyDelete
  9. Fix packaging nya gemesh banget.. pengen dibawa pulang.. mupeng apalagi yg blush on nyaaaaaa hahahaha

    ReplyDelete
  10. Ya ampun gemay sekali packaging nya . Aku seperti nya mau beli sponge sama cushion nya . Gemashhh pacakaging nyaa . Aku juga otw dr althea

    ReplyDelete
  11. Packagingnya gemes paraaaahhhh!!! Shadenya blush on wearable semua yaaa. Ampun dehhhh, bisa bikin kalap tuh kalo belanja.

    ReplyDelete
  12. Naksir sama semuanyaaa.. Wahgelah sehh aku suka banget sama Tiger piglet dan pooh... Tapi etude udah ga ada di palembang lagi kayaknyaa... Ahh suka sekali akuu sama packaginyaa :') Seneng banget liatnyaaaa....

    ReplyDelete
  13. Eh ada eyeshadow-nya juga ya. Aku pengen beli si blush on sama liptintnya deh. Unyu banget.

    ReplyDelete
  14. Produk ini diluncurkan karena sesuai dengan shio tahun ini ya, tahun Babi Tanah, sekarang kalo mau beli produk di Althea, di Palembang sudah gak ada lagi outlet nya

    ReplyDelete
  15. Ya ampuuunnnn gemesss parah! Mupeng banget aku liatnya, lucu-lucu semuanya. Packaging, bentuknya semua aku pengen punya, dari dulu suka banget sama tokoh-tokoh ini..😂

    ReplyDelete
  16. Lucu2 banget ya Etude house seri Piglet, terutama makeupnya. Kalau skincare nya gak terlalu karena cuma tempelan aja gitu di kemasan :D

    ReplyDelete