Nyobain Cat Rambut L’Oreal Excellence Fashion in 6.34 - Intense Golden Auburn


Sebenarnya ada 3 hal yang membuat aku takut ketika mewarnai rambut sendiri. Salah satunya adalah wangi cat rambut yang nggak nyaman dihidung. Warna tidak sesuai harapan. Dan yang ketiga adalah rambut bakalan rusak, rontok, kering setelah proses pewarnaan.

Baca Juga :


Today aku akan review Cat Rambut L’Oreal Excellence Fashion in 6.34 - Intense Golden Auburn. 


Kira - kira ke 3 hal tersebut bakal aku alami nggak ya (?)

So keep reading girls! :)

Warna cat rambut L’Oreal Excellence Fashion Hair Color ini memiliki 3 varian warna yang intense dan vibrant. Warna 6.13 Golden Nude Brown, P66 Intense Spicy Red dan 6.34 Intense Golden Auburn. 


Untuk ke tiga varian warna diatas merupakan warna rambut trend yang terinspirasi dari The Parisian Haute Couture. Menurut aku pilihan warnanya bagus - bagus banget, trendy and fashion. 




Didalam box kemasan cat Rambut L’Oreal terdapat Protective Pre - Color Serum, Protective Creme Colorant, Creme Developer, Protective Conditioner, sarung tangan dan partial comb.

Sebelum melakukan pewarnaan rambut, sebaiknya kita melakukan tes alergi terlebih dahulu. Caranya dengan mengoleskan sedikit krim pewarna ke bagian belakang telinga dan biarkan 24 jam. Jika tidak ada indikasi gatal, kemerahan, atau hal lain yang membuat kalian nggak nyaman, maka L’Oreal Paris Excellence Fashion ini aman digunakan. Aku sendiri sampai sekarang belum pernah alergi terhadap cat rambut hehe. Jadi aku skip aja proses tes alerginya 😊


Dan sebelum memulai proses mewarnai rambut, jangan lupa ganti baju kamu dengan warna gelap, aku prefer warna Hitam. Gunakan juga handuk berwarna gelap sebagai cover di pundak. Duduk manis di depan kaca yang gede, agar lebih mudah melakukan proses pewarnaan rambut. Pakai sarung tangan yang telah disediakan didalam box tadi. Btw ini sarung tangannya nyaman banget di pake. Lembut dan nggak ada bunyi kresek - kresek. 

FYI, rambut aku sudah pernah aku bleached 1 kali kemudian diwarnain dengan warna Red Burgundy. 3 Bulan kemudian aku warnain lagi warna Golden Brown. Dan 3 bulan berlalu, saatnya nyobain warna rambut baru Yay!

Kita mulai yuk step by step semir rambutnya!

1. Tuangkan Protective Pre - Color Serum ke tangan, dan mulai aplikasikan ke rambut bagian akar hingga ujung rambut. Aplikasikan secara merata, terutama di bagian rambut yang kira - kira rentan rusak. (Untuk rambut yang sudah pernah diwarnai). Pre - Color Serum ini akan membantu mencegah rambut dari kerusakan setelah proses pewarnaan. Wanginya lembut guys.




2. Campur Protective Creme Colorant ke dalam botol Creme Developer, kocok hingga merata selama 1 - 2 menit. Ketika melakukan step 2 ini, tidak ada tercium bau yang aneh - aneh, aman guys.






3. Mulailah aplikasikan ke bagian akar ke ujung rambut. Sebisa mungkin hindari kulit kepala, agar kulit kepala tidak terasa perih. 

4. Pasangkan partial comb dengan botol colorant, mulailah menyisir rambut agar lebih merata untuk hasil catnya. 

5. Tunggu dan diamkan kira - kira 30 menit. Agar pewarna rambut L’Oreal Paris Excellence Fashion nya meresap untuk menghasilkan warna intense dan vibrant sesuai dengan warna yang diharapkan lol.

6. Setelah 30 menit berlalu, cuci rambut menggunakan shampo seperti biasa, lalu aplikasikan merata krim Protective Conditioner.




Ini dia hasil cat rambut L’Oreal Excellence Fashion in 6.34 - Intense Golden Auburn. What do you think guys? Suka nggak (?) :)





Baca Juga :


FINAL THOUGHT

Aku suka dengan hasil pewarnaan yang sesuai dengan harapan (walaupun rambut bagian atasku belum dibleach). Tidak terdapat wangi krim yang menyengat dan rambutku tidak semakin kering dan malah terlihat lebih sehat loh girls. Berkilau dengan warna yang terlihat alami, aku sukaaa. Tidak ada ciri rambut rusak sperti kasar, kusam, rontok di rambutku. 

Dengan harga Rp. 123.000, kamu sudah bisa mencoba DIY - L’Oreal Hair Coloring  ala rambut Parisian Haute Couture di rumah. Cobain yuk guys!


CONVERSATION

15 komentar:

  1. Oh wow looks so pretty! I’ve been wanting a color change.

    Candice | NatalyaAmour.com

    BalasHapus
  2. Warnanya baguus!
    Pakainya gampang dan praktis banget..
    Jadi penasaran pengen cat rambut juga XD

    BalasHapus
  3. warnanya bagus ya :)
    sekarang coloring di rumah ga ribet lagi soalnya peralatannya udha lengkap ya #kbbvmember

    BalasHapus
  4. Loreal memang bagus ya dan peralatannya lengkap hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Cat rambutnya bagus banget. Bleh juga untuk dicoba #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Warnanya bagus nih yang auburn. Nggak terlalu nyala merahnya. Cocok banget di km kak.
    Terus dapet comb pula, praktis nggak usah beli comb terpisah.
    #kbbvmember

    BalasHapus
  7. Warnanya bagus yaa, tapi harganya kurang ramah sama kantongku :'D #KBBVmember

    BalasHapus
  8. Warnanya keluar banget dirambutmu bagus, dulu pernah pake loreal juga tapi warnanya kurang keluar mungkin krn rambutku blm pernah diwarnain .. #kbbvmember

    BalasHapus
  9. wah bagus ya, praktis juga buat pemakaiannya #Kbbvmember

    BalasHapus
  10. Wew aku salfok sama rambut kamu. Lebat banget ya. Rambutku cuma seuprit. Wkwkw. #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Ku suka banget sm warna nya beb.. emang deh kalo loreal udh ga diraguin lagi cat nya.. #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Boleh night dicoba kalau bikin gak kering dan kusam

    #kbbvmember

    BalasHapus
  13. wah hasilnya kece banget :D
    btw kulitmu muluss deh #salfok

    #kbbvmember

    BalasHapus
  14. waaaah kece nih warnanya, masukin wish list ah, pengen banget warna ini tapi sayangnya baru cat rambut beberapa minggu kemarin :D


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom
    #KBBVmember

    BalasHapus
  15. Wah bagus hasilnya keliatan! Tapi itu kamu pernah cat rambut sebelumnya ya? Kalau di rambut hitam kayaknya gak begitu keliatan ya :(
    #kbbvmember

    BalasHapus

Instagram

Follow Us