Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2

 

Hi, Hello all! Balik lagi dengan review salah satu pensil alis favoritku, “Etude House Drawing Eyebrow”
Sebenarnya sih ini udah agak telat reviewnya, uda lamaaaa pengen nulis tentang review Etude House Drawing Eyebrow ini tapi ya tapi… Biasalah excusessss lol…
Pensil alis buatku penting banget untuk digunakan sehari hari. Karena memang alisku parah abis, bulu – bulunya sedikit dan jarang2 plus nggak berbentuk huhu. Dan walaupun aku hanya stay di rumah, aku selalu pake pensil alis haha.

 

Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2

 

Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2
Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2

 

Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2

 

Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2

Color Range|
Yang bikin happy, ada banyak shadesnya : #1 Dark Brown, #2 Gray Brown, #3 Brown, #4 Dark Gray,   #5 Gray, #6 Black dan #7 Light Brown.

Tapi aku baru coba 1 shade #2 Gray Brown ini aja. Sengaja aku cari warna ini, karena memang kalo aku pake yang Hitam, mukaku terkesan galak ;(.

Texture . Swatches . Longevity|
Teksturnya lembut, mudah diaplikasikan dengan hasil warna yang natural. Dan untuk ketahanannya juga bisa dibilang bagus untuk pensil alis seharga Rp. 55.000. Di pake di pagi hari, sampai sorenya masih menempel dengan indah. Di pake ngegym juga masih okay asal tangan jangan sampai kena alis ya. Bisa – bisa hilang ujungnya hehe.

Final Thoughts|
Totally in love sama si Etude House Drawing Eyebrow ini :). Harga murah meriah, kualitas ga murahan. Packagingnya seperti kebanyakan automatically eyebrow lainnya, praktis tinggal diputer dan siap digunakan. Sebelumnya aku nyobain Sari Ayu Automatic Eyebrow juga, dan aku lebih suka si Etude House Drawing Eyebrow ini karena lebih awettt dan lebih lembut teksturnya.

Dan kalo di bandingkan dengan pensil alis Viva aka pensil alis sejuta umat, aku juga lebih suka si Etude ini karena warnanya Coklat tanpa ada hint warna Merah. Tapi tetep sih, si Viva tetep di stock hehe.

Overall |
Etude House Drawing Eyebrow In Gray Brown #2 | 60ml
Price Rp. 158.000
Where To Buy : Di banyak Online Shop
More info : www.etudehouse.comOh ya aku juga lagi nyobain pensil alis, The Face Shop yang mirip banget kualitasnya sama ini. Next post aku bakal share ya guys, so please please stay connected 🙂


 

Stay Glow
&

See you in my next post Beauty Escaper 🙂