PAC Lipstick Pencil In Pure Red & Frozen Rose Review, Swatches & Photos


Aloha Beauty Escaper! how ru today, hope you are doing great ya :) Pada post kali ini aku mau share review makeup products PAC Cosmetics Lipstick Pencil Pure Red & Frozen Rose, pasti teman - teman sudah familiar dengan brand yang yang satu ini : "PAC Cosmetics". Brand PAC Cosmetics merupakan salah satu lini kosmetik terbesar di Indonesia yaitu Sari Ayu Martha Tilaar.



image credit : PAC Cosmetics

Dan PAC ini dikhususkan untuk makeup artist. Selain karena aku suka banget sama yang namanya lipstick, aku juga bermaksud untuk bisa jadi member Sari Ayu Martha Tilaar. Syaratnya adalah minimal dengan pembelian Rp. 1500.000 untuk bisa menjadi member. 

Tapi khusus bulan Agustus ini cukup hanya dengan pembelian Rp. 750.000 saja. Ga langsung belanja sejumlah itu sih hehe, nyicil maksudnya, jadi struk pembelanjaannya bisa digabung*yippie. 

Kebetulan banget juga waktu itu beli sedang ada promo Buy 1 Get 1*pokoknya kalo ada diskon dont wanna miss a thing dah hehe. Pilihanku jatuh pada PAC Lipstick Pencil Pure Red & Frozen Rose. Let's check it out girls :)


Disebutkan bahwa PAC Lipstick Pencil ini merupakan seri limited edition yang memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah diaplikasikan pada bibir.




INGREDIENTS :

Ricinus Communis (Castor) Seed oil | Glyceryl Ricinoleate | Caprylic/Capric Triglyceride | Euphorbia Cerifera (Candellila) Wax | Beeswax | Myristyl Myristate | Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax | Cetyl Alcohol | Myristyl Lactate | Butyrospermum Parkii (Shea Butter) Extract | Butyrospermum Parkiin(Shea Butter) Unsaponnifiabies | Tocopherol | Ascorbyl Palmitate














 Ukuran Lip Pencil yang jumbo


PAC Lipstick Pencil Pure Red & Frozen Rose


The Swatches





PAC LIPSTICK PENCIL IN FROZEN ROSE







 PAC LIPSTICK PENCIL IN PURE RED
                        





     


OVERALL

PAC LIPSTICK PENCIL PURE RED & FROZEN ROSE 

HARGA : Rp. 91.000 (Disc 50% waktu beli)

NET : 2,29Gr


Pro(s) :

(+) I love Packagingnya elegan dan berkelas

(+) Memiliki tekstur yang moisturizing dan comfortable on the lips

(+) Extremely pigmented

(+) Lumayan mudah didapat

(+) Tersedia dalam 10 pilihan warna yang menggoda banget 

(+) Bisa bertahan 5 - 6 jam, tapi tetep loh ya abis makan pasti harus di reapply hehe


Con(s) :

(-) Ketika selesai menggunakan, menutup lipstick pencil ini harus ekstra hati - hati otherwise bisa belepotan gitu lipsticknya nempel dimana-mana either di stick lipsticknya atau di tutupnya. 

(-) Bentuk pencil yang agak besar menyulitkan untuk mencari sharpenernya, kebetulan punyaku yg Frozen Rosenya dipatahin sama anakku :(, dan sampai sekarang sharpenernya belum ketemu-ketemu juga.



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram

Follow Us