Favehotel Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali


Hello Beauty Escaper! Jangan katakan kalau kamu sudah pernah ke Bali tapi belum mengunjungi Pantai Kuta? Kalau belum mengunjungi Pantai Kuta sepertinya kamu harus merencakan perjalanan ke dua kamu ke Bali. Karena tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon wisata pantai di Bali. 

Tidak hanya terkenal dikalangan wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun banyak sekali yang sudah mengincar pantai Kuta untuk kemudian dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan.

Pantai yang berada di pesisir selatan Bali ini, akan menyuguhkan keindahannya kepada para wisatawan yang datang. Garis pantainya mempunyai panjang sekitar 2 kilometer dengan bentuk lengkung menyerupai bulan sabit. Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa serta deburan ombak yang begitu khas adalah salah satu hal yang wajib kamu nikmati dan abadikan.

Memasuki kawasan pantai kamu akan melihat lalu-lalang wisatawan membawa papan selancar, karena memang tempat ini cukup dikenal sebagai tempat untuk melakukan olah raga air untuk para peselancar, baik yang masih pemula atau yang sudah mahir sekalipun. Tak jarang juga pantai ini dijadikan tempat untuk diadakannya lomba berselanjar tingkat internasional. 

Favehotel Penginapan Dekat Pantai Kuta  Hello Beauty Escaper! Jangan katakan kalau kamu sudah pernah ke Bali tapi belum mengunjungi Pantai Kuta? Kalau belum mengunjungi Pantai Kuta sepertinya kamu harus merencakan perjalanan ke dua kamu ke Bali. Karena tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon wisata pantai di Bali.   Tidak hanya terkenal dikalangan wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun banyak sekali yang sudah mengincar pantai Kuta untuk kemudian dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan.  Pantai yang berada di pesisir selatan Bali ini, akan menyuguhkan keindahannya kepada para wisatawan yang datang. Garis pantainya mempunyai panjang sekitar 2 kilometer dengan bentuk lengkung menyerupai bulan sabit. Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa serta deburan ombak yang begitu khas adalah salah satu hal yang wajib kamu nikmati dan abadikan.  Memasuki kawasan pantai kamu akan melihat lalu-lalang wisatawan membawa papan selancar, karena memang tempat ini cukup dikenal sebagai tempat untuk melakukan olah raga air untuk para peselancar, baik yang masih pemula atau yang sudah mahir sekalipun. Tak jarang juga pantai ini dijadikan tempat untuk diadakannya lomba berselanjar tingkat internasional.    Para Peselancar Pantai Kuta Berada di Bawah Keindahan Sunset Kuta Sumber gambar : water-sport-bali.com  Selain terkenal dengan tempat berselancar, pantai ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai ini dengan ditemani segarnya es kelapa muda. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momennya ya ☺  Tidak hanya disitu saja traveler, kamu juga bisa melakukan mandi matahari atau berjemur dengan ditemani tukang pijat yang dengan mudah bisa kamu panggil karena banyak sekali tukang pijat yang siap memanjakan kamu ketika berada di Pantai Kuta.  Selain dipijat dan berjemur, hal menarik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah kepang rambut dan juga tato temporer. Sembari bersantai di pesisir pantai, kamu bisa membiarkan rambutmu dikepang oleh wanita-wanita Bali yang menjual jasanya kepangnya. Selagi liburan di Bali tidak ada salahnya bukan untuk mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda ☺  Nah, buat kamu yang ingin tau rasanya punya tato temporer, kamu juga bisa menyewa jasa pembuat tato disekitar pantai. Tenang saja, tinta yang digunakan untuk membuat tatonya juga bisa hilang dalam waktu 2-3 hari.  Oh, iya tidak jauh dari Pantai Kuta kamu bisa menemukan sebuah tempat penangkaran penyu jenis olibe ridley atau penyu lekang yang memang tergolong langka.   Nah, ketika kamu berkunjung kesini, kamu jangan sampai melewatkan moment saat sedang diadakan pelepasan bayi penyu atau tukik ke laut lepas. Kamu juga bisa turun langsung untuk mengantarkan tukik itu ke laut lepas, jadi nantinya partisipan yang ingin bergabung dalam pelepasan penyu akan diberikan kotak plastik yang isinya adalah seekor tukik, dan secara bersamaan wisatawan akan melepas tukik tersebut, sangat indah dan menggemaskan deh pokoknya!  Nah guys, menjadi salah satu ikon wisata pantai di Bali, membuat pantai ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat. Berbagai macam fasilitas pendukung dibangun dikawasan pantai ini. Dari muilai bar, tempat berbelanja yang menyediakan aneka macam souvenir yang dibuat dari kerang ,lalu tempat sewa perlengkapan olah raga air, sampai penginapan yang dibuat cukup strategis pun ada, seperti Favehotel misalnya.   Favehotel   Sumber gambar: Traveloka  Hotel yang berada di Jl.Khayangan Suci Nomor 8, Kuta ini adalah hotel yang hanya berjarak 0,40 km dari pantai Kuta, 0,38 km dari Pasar Seni Kuta, dan juga hanya berjarak 2,48 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu hotel ini juga dekat dengan salah satu tempat spa yang cukup terkenal di Bali, yaitu Bali Ratu. Jadi, bisa dikatakan hotel ini adalah salah satu hotel yang cukup strategis dan mudah diakses ketika kamu sedang berada di Kuta  Hotel ini juga merupakan sejenis hotel boutique yang masih tergolong baru, jadi ketika kamu hendak menuju hotel dengan taksi kamu mesti menyebutkan alamat lengkap hotel ini. Lalu bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi di hotel ini nampaknya kamu harus mencari tempat parkir yang lain jika kebetulan hotel sedang penuh, karena lahan parkirnya masih belum begitu luas.  Favehotel juga nampaknya sangat cocok untuk kamu para backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget saja tapi juga kenyamanan ketika beristirahat. Walaupun tarif hotel yang cukup ramah dengan kantong, fasilitas dan pelayanan dari hotel ini sangatlah memadai.  Itulah sekilas mengenai Pantai Kuta dan rekomendasi penginapan yang tidak jauh dari pantai. Buat kamu yang belum pernah ke Bali atau sudah pernah ke Bali tapi belum sempat mengunjungi Kuta, yuk siapkan lagi waktumu untuk menikmati keindahan alam dari Pantai Kuta ☺       Until next post!
Para Peselancar Pantai Kuta Berada di Bawah Keindahan Sunset Kuta
Sumber gambar : water-sport-bali.com

Selain terkenal dengan tempat berselancar, pantai ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai ini dengan ditemani segarnya es kelapa muda. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momennya ya :)

Favehotel Penginapan Dekat Pantai Kuta  Hello Beauty Escaper! Jangan katakan kalau kamu sudah pernah ke Bali tapi belum mengunjungi Pantai Kuta? Kalau belum mengunjungi Pantai Kuta sepertinya kamu harus merencakan perjalanan ke dua kamu ke Bali. Karena tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon wisata pantai di Bali.   Tidak hanya terkenal dikalangan wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun banyak sekali yang sudah mengincar pantai Kuta untuk kemudian dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan.  Pantai yang berada di pesisir selatan Bali ini, akan menyuguhkan keindahannya kepada para wisatawan yang datang. Garis pantainya mempunyai panjang sekitar 2 kilometer dengan bentuk lengkung menyerupai bulan sabit. Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa serta deburan ombak yang begitu khas adalah salah satu hal yang wajib kamu nikmati dan abadikan.  Memasuki kawasan pantai kamu akan melihat lalu-lalang wisatawan membawa papan selancar, karena memang tempat ini cukup dikenal sebagai tempat untuk melakukan olah raga air untuk para peselancar, baik yang masih pemula atau yang sudah mahir sekalipun. Tak jarang juga pantai ini dijadikan tempat untuk diadakannya lomba berselanjar tingkat internasional.    Para Peselancar Pantai Kuta Berada di Bawah Keindahan Sunset Kuta Sumber gambar : water-sport-bali.com  Selain terkenal dengan tempat berselancar, pantai ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai ini dengan ditemani segarnya es kelapa muda. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momennya ya ☺  Tidak hanya disitu saja traveler, kamu juga bisa melakukan mandi matahari atau berjemur dengan ditemani tukang pijat yang dengan mudah bisa kamu panggil karena banyak sekali tukang pijat yang siap memanjakan kamu ketika berada di Pantai Kuta.  Selain dipijat dan berjemur, hal menarik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah kepang rambut dan juga tato temporer. Sembari bersantai di pesisir pantai, kamu bisa membiarkan rambutmu dikepang oleh wanita-wanita Bali yang menjual jasanya kepangnya. Selagi liburan di Bali tidak ada salahnya bukan untuk mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda ☺  Nah, buat kamu yang ingin tau rasanya punya tato temporer, kamu juga bisa menyewa jasa pembuat tato disekitar pantai. Tenang saja, tinta yang digunakan untuk membuat tatonya juga bisa hilang dalam waktu 2-3 hari.  Oh, iya tidak jauh dari Pantai Kuta kamu bisa menemukan sebuah tempat penangkaran penyu jenis olibe ridley atau penyu lekang yang memang tergolong langka.   Nah, ketika kamu berkunjung kesini, kamu jangan sampai melewatkan moment saat sedang diadakan pelepasan bayi penyu atau tukik ke laut lepas. Kamu juga bisa turun langsung untuk mengantarkan tukik itu ke laut lepas, jadi nantinya partisipan yang ingin bergabung dalam pelepasan penyu akan diberikan kotak plastik yang isinya adalah seekor tukik, dan secara bersamaan wisatawan akan melepas tukik tersebut, sangat indah dan menggemaskan deh pokoknya!  Nah guys, menjadi salah satu ikon wisata pantai di Bali, membuat pantai ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat. Berbagai macam fasilitas pendukung dibangun dikawasan pantai ini. Dari muilai bar, tempat berbelanja yang menyediakan aneka macam souvenir yang dibuat dari kerang ,lalu tempat sewa perlengkapan olah raga air, sampai penginapan yang dibuat cukup strategis pun ada, seperti Favehotel misalnya.   Favehotel   Sumber gambar: Traveloka  Hotel yang berada di Jl.Khayangan Suci Nomor 8, Kuta ini adalah hotel yang hanya berjarak 0,40 km dari pantai Kuta, 0,38 km dari Pasar Seni Kuta, dan juga hanya berjarak 2,48 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu hotel ini juga dekat dengan salah satu tempat spa yang cukup terkenal di Bali, yaitu Bali Ratu. Jadi, bisa dikatakan hotel ini adalah salah satu hotel yang cukup strategis dan mudah diakses ketika kamu sedang berada di Kuta  Hotel ini juga merupakan sejenis hotel boutique yang masih tergolong baru, jadi ketika kamu hendak menuju hotel dengan taksi kamu mesti menyebutkan alamat lengkap hotel ini. Lalu bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi di hotel ini nampaknya kamu harus mencari tempat parkir yang lain jika kebetulan hotel sedang penuh, karena lahan parkirnya masih belum begitu luas.  Favehotel juga nampaknya sangat cocok untuk kamu para backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget saja tapi juga kenyamanan ketika beristirahat. Walaupun tarif hotel yang cukup ramah dengan kantong, fasilitas dan pelayanan dari hotel ini sangatlah memadai.  Itulah sekilas mengenai Pantai Kuta dan rekomendasi penginapan yang tidak jauh dari pantai. Buat kamu yang belum pernah ke Bali atau sudah pernah ke Bali tapi belum sempat mengunjungi Kuta, yuk siapkan lagi waktumu untuk menikmati keindahan alam dari Pantai Kuta ☺       Until next post!

Tidak hanya disitu saja, kamu juga bisa melakukan mandi matahari atau berjemur dengan ditemani tukang pijat yang dengan mudah bisa kamu panggil karena banyak sekali tukang pijat yang siap memanjakan kamu ketika berada di Pantai Kuta.

Selain dipijat dan berjemur, hal menarik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah kepang rambut dan juga tato temporer. Sembari bersantai di pesisir pantai, kamu bisa membiarkan rambutmu dikepang oleh wanita-wanita Bali yang menjual jasanya kepangnya. Selagi liburan di Bali tidak ada salahnya bukan untuk mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda ☺

Nah, buat kamu yang ingin tau rasanya punya tato temporer, kamu juga bisa menyewa jasa pembuat tato disekitar pantai. Tenang saja, tinta yang digunakan untuk membuat tatonya juga bisa hilang dalam waktu 2-3 hari.

Oh, iya tidak jauh dari Pantai Kuta kamu bisa menemukan sebuah tempat penangkaran penyu jenis olibe ridley atau penyu lekang yang memang tergolong langka. 

Nah, ketika kamu berkunjung kesini, kamu jangan sampai melewatkan moment saat sedang diadakan pelepasan bayi penyu atau tukik ke laut lepas. Kamu juga bisa turun langsung untuk mengantarkan tukik itu ke laut lepas, jadi nantinya partisipan yang ingin bergabung dalam pelepasan penyu akan diberikan kotak plastik yang isinya adalah seekor tukik, dan secara bersamaan wisatawan akan melepas tukik tersebut, sangat indah dan menggemaskan deh pokoknya!

Nah guys, menjadi salah satu ikon wisata pantai di Bali, membuat pantai ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat. Berbagai macam fasilitas pendukung dibangun dikawasan pantai ini. Dari muilai bar, tempat berbelanja yang menyediakan aneka macam souvenir yang dibuat dari kerang ,lalu tempat sewa perlengkapan olah raga air, sampai penginapan yang dibuat cukup strategis pun ada, seperti Favehotel misalnya.

Favehotel Penginapan Dekat Pantai Kuta  Hello Beauty Escaper! Jangan katakan kalau kamu sudah pernah ke Bali tapi belum mengunjungi Pantai Kuta? Kalau belum mengunjungi Pantai Kuta sepertinya kamu harus merencakan perjalanan ke dua kamu ke Bali. Karena tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu ikon wisata pantai di Bali.   Tidak hanya terkenal dikalangan wisatawan domestik, wisatawan mancanegara pun banyak sekali yang sudah mengincar pantai Kuta untuk kemudian dijadikan tempat menghabiskan waktu liburan.  Pantai yang berada di pesisir selatan Bali ini, akan menyuguhkan keindahannya kepada para wisatawan yang datang. Garis pantainya mempunyai panjang sekitar 2 kilometer dengan bentuk lengkung menyerupai bulan sabit. Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa serta deburan ombak yang begitu khas adalah salah satu hal yang wajib kamu nikmati dan abadikan.  Memasuki kawasan pantai kamu akan melihat lalu-lalang wisatawan membawa papan selancar, karena memang tempat ini cukup dikenal sebagai tempat untuk melakukan olah raga air untuk para peselancar, baik yang masih pemula atau yang sudah mahir sekalipun. Tak jarang juga pantai ini dijadikan tempat untuk diadakannya lomba berselanjar tingkat internasional.    Para Peselancar Pantai Kuta Berada di Bawah Keindahan Sunset Kuta Sumber gambar : water-sport-bali.com  Selain terkenal dengan tempat berselancar, pantai ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai ini dengan ditemani segarnya es kelapa muda. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momennya ya ☺  Tidak hanya disitu saja traveler, kamu juga bisa melakukan mandi matahari atau berjemur dengan ditemani tukang pijat yang dengan mudah bisa kamu panggil karena banyak sekali tukang pijat yang siap memanjakan kamu ketika berada di Pantai Kuta.  Selain dipijat dan berjemur, hal menarik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah kepang rambut dan juga tato temporer. Sembari bersantai di pesisir pantai, kamu bisa membiarkan rambutmu dikepang oleh wanita-wanita Bali yang menjual jasanya kepangnya. Selagi liburan di Bali tidak ada salahnya bukan untuk mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda ☺  Nah, buat kamu yang ingin tau rasanya punya tato temporer, kamu juga bisa menyewa jasa pembuat tato disekitar pantai. Tenang saja, tinta yang digunakan untuk membuat tatonya juga bisa hilang dalam waktu 2-3 hari.  Oh, iya tidak jauh dari Pantai Kuta kamu bisa menemukan sebuah tempat penangkaran penyu jenis olibe ridley atau penyu lekang yang memang tergolong langka.   Nah, ketika kamu berkunjung kesini, kamu jangan sampai melewatkan moment saat sedang diadakan pelepasan bayi penyu atau tukik ke laut lepas. Kamu juga bisa turun langsung untuk mengantarkan tukik itu ke laut lepas, jadi nantinya partisipan yang ingin bergabung dalam pelepasan penyu akan diberikan kotak plastik yang isinya adalah seekor tukik, dan secara bersamaan wisatawan akan melepas tukik tersebut, sangat indah dan menggemaskan deh pokoknya!  Nah guys, menjadi salah satu ikon wisata pantai di Bali, membuat pantai ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat. Berbagai macam fasilitas pendukung dibangun dikawasan pantai ini. Dari muilai bar, tempat berbelanja yang menyediakan aneka macam souvenir yang dibuat dari kerang ,lalu tempat sewa perlengkapan olah raga air, sampai penginapan yang dibuat cukup strategis pun ada, seperti Favehotel misalnya.   Favehotel   Sumber gambar: Traveloka  Hotel yang berada di Jl.Khayangan Suci Nomor 8, Kuta ini adalah hotel yang hanya berjarak 0,40 km dari pantai Kuta, 0,38 km dari Pasar Seni Kuta, dan juga hanya berjarak 2,48 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu hotel ini juga dekat dengan salah satu tempat spa yang cukup terkenal di Bali, yaitu Bali Ratu. Jadi, bisa dikatakan hotel ini adalah salah satu hotel yang cukup strategis dan mudah diakses ketika kamu sedang berada di Kuta  Hotel ini juga merupakan sejenis hotel boutique yang masih tergolong baru, jadi ketika kamu hendak menuju hotel dengan taksi kamu mesti menyebutkan alamat lengkap hotel ini. Lalu bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi di hotel ini nampaknya kamu harus mencari tempat parkir yang lain jika kebetulan hotel sedang penuh, karena lahan parkirnya masih belum begitu luas.  Favehotel juga nampaknya sangat cocok untuk kamu para backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget saja tapi juga kenyamanan ketika beristirahat. Walaupun tarif hotel yang cukup ramah dengan kantong, fasilitas dan pelayanan dari hotel ini sangatlah memadai.  Itulah sekilas mengenai Pantai Kuta dan rekomendasi penginapan yang tidak jauh dari pantai. Buat kamu yang belum pernah ke Bali atau sudah pernah ke Bali tapi belum sempat mengunjungi Kuta, yuk siapkan lagi waktumu untuk menikmati keindahan alam dari Pantai Kuta ☺       Until next post!
Favehotel
Sumber gambar: Traveloka

Hotel yang berada di Jl.Khayangan Suci Nomor 8, Kuta ini adalah hotel yang hanya berjarak 0,40 km dari pantai Kuta, 0,38 km dari Pasar Seni Kuta, dan juga hanya berjarak 2,48 km dari Bandara Ngurah Rai. Selain itu hotel ini juga dekat dengan salah satu tempat spa yang cukup terkenal di Bali, yaitu Bali Ratu. Jadi, bisa dikatakan hotel ini adalah salah satu hotel yang cukup strategis dan mudah diakses ketika kamu sedang berada di Kuta

Hotel ini juga merupakan sejenis hotel boutique yang masih tergolong baru, jadi ketika kamu hendak menuju hotel dengan taksi kamu mesti menyebutkan alamat lengkap hotel ini. Lalu bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi di hotel ini nampaknya kamu harus mencari tempat parkir yang lain jika kebetulan hotel sedang penuh, karena lahan parkirnya masih belum begitu luas.

Favehotel juga nampaknya sangat cocok untuk kamu para backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget saja tapi juga kenyamanan ketika beristirahat. Walaupun tarif hotel yang cukup ramah dengan kantong, fasilitas dan pelayanan dari hotel ini sangatlah memadai.

Itulah sekilas mengenai Pantai Kuta dan rekomendasi penginapan yang tidak jauh dari pantai. Buat kamu yang belum pernah ke Bali atau sudah pernah ke Bali tapi belum sempat mengunjungi Kuta, yuk siapkan lagi waktumu untuk menikmati keindahan alam dari Pantai Kuta. 



Until next post!


CONVERSATION

23 komentar:

  1. Asyik benar main di pantai Kuta.. Pasirnya yang putih..pantainya yang landai..serta deburan ombaknya yg bikin orang ketagihan surfing.. Btw, di Palembang ada juga Fave Hotel..kebetulan letaknya gak jauh dari rumahku lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener banget mba Rita, kalo aku suka tiduran di pasir sambil merenung lol. Di Palembang juga ada ya, sepertinya memang favehotel ada di mana - mana jadi gampang nyarinya juga :)

      Delete
  2. bookmark dulu eh kalo ke kuta bisa milih hotel ini :D

    ReplyDelete
  3. wah, bsia dicoba nih. bali memang gak bikin bosen walau sudah banyak wisatawan jadi crowd banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena budaya masyarakat Bali yang punya toleransi tinggi membuat wisatawan dosmestik maupun wisatan asing betah berlama - lama disana walaupun sudah crowd :)

      Delete
  4. Fave Hotel tampilan luarnya aja udah cerah ceria banget ya, hehe... Nanti mau baca2 juga ttg Fave Hotelnya.

    ReplyDelete
  5. Pantai Kuta selalu menarik untuk dikunjungi. Sunsetnya bagus. Saya lihat tuh tempat penyunya...lucu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba bener banget Bali memang selalu berhasil bikin kangen :)

      Delete
  6. Jadi pengen ke Bali lagi nih Mba.. dulu ke Bali karena PPL kampus. belum pernah yang liburan beneran :D

    ReplyDelete
  7. amazing pictures! :) this place looks so nice!!!
    xx Kathi
    www.theycallmekitten.com

    ReplyDelete
  8. Kuta ...aduh jadi pingin ke Bali lagi
    Duduk2 di pantainya malem-malem uahh asyik banget deh

    ReplyDelete
  9. Wow! Looks so beautiful!

    http://violettedaily.com/

    ReplyDelete
  10. Beautiful photos! Looks like an awesome hotel! =)


    - Cielo
    Mermaid in Heels

    ReplyDelete
  11. So beautiful photos...and places for sure!!!!Love this gallery!Kisses
    Sophia
    www.sophiasfashiondiary.com

    ReplyDelete
  12. Nginep di fave itu favorit, kamarnya bagus ngepink hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, entah kenapa Pink buat aku pribadi selalu bikin happy :)

      Delete
  13. Huhu udah lamaaa bgt ke Kuta, pingin ke sana lagi d rasanya mba.. Fave hotel makin banyal ya di mana2.. Di Depok belum lama ini aku liat jg baru buka.. :)

    ReplyDelete
  14. Wow deket banget hotelnya dengan pantai Kuta. Bisa buat lari pagi di sana juga kalau deket gini :D

    ReplyDelete
  15. Wah masih lumayan baru ya hotelnya, karena ke Bali biasanya emang muter-muter aja dan hotel jadi tempat tidur pas malem aja, enakan emang nyari yang hemat tapi nyaman yaaaa. Hehe. Makasi sharingnya Lilyyy :D

    ReplyDelete

Instagram

Follow Us